Ahok Menduga Di Kantornya Banyak Penghianat

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok kembali diperiksa sebagai saksi atas dugaan korupsi yang dilakukan terdakwa esk presdir PT Agung Podomoro Land, Arisma Widjaja. Jaksa pennuntut umum (JPU) memperlihakan beberapa barang bukti kepada saksi yang juga menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta dalam perisidangan  kasus reklamasi di pengadilan TIPIKOR Jakarta.


(c) poskotanews.com

dalam persidangan yang berlangsung pada 24 juli 2016 majelis hakim memperlihatkan beberapa dokumen barang bukti, Ahok maju kedepan meja hakim sambil memotret barang bukti tersebut. Mantan gubernur Bangka Belitung ini menduga bahwa di kantornya banyak sekali penghianat dan tukang fitnah, oleh karena itu ia memilih mendokumentasikan barang bukti yang diperlihatkan oleh hakim.

"Kalau boleh saya foto, karena jangan-jangan ada yang fitnah saya. Jangan-jangan di kantor saya banyak penghianatnya," kata Ahok.

Ahok memotret barang bukti tersebut karena dirinya seringkali menandatangani dokumen, dia tidak bisa mengingat secara detail dokumen mana saja yang pernah ia tandatangani. Hasil foto tersebut nantinya akan ditunjukkan kepada stafnya di balai kota dan mencocokkan dengan arsip yang dipunyainya.  

"Apa saudara mengetahui surat ini?" tanya jaksa. "Saya lupa pak, tapi kalau semua yang masuk ke saya pasti ada disposisi saya. Kalau tidak ada disposisi saya berarti sengaja tidak sampai ke saya," jawab Ahok dalam persidangan.


Comments

Popular posts from this blog

Inilah Teknologi Terbaru, Daun Yang Bisa Menghasilkan BBM

Kepala Dinas Kesehatan Aceh Barat Menjamin Keaslian Vaksin Di 13 Puskesmas Meulaboh

Klub Gay Orlando, Amerika Di Serang Tewaskan Puluhan Jiwa